Saturday 17 May 2014

Tutorial AutoCAD Gambar Kerja Rumah Tinggal

Dalam waktu dekat saya akan membuat Tutorial AutoCAD Gambar Kerja Rumah Tinggalyang rencananya akan berbentuk Tutorial Series. Semangat saya muncul berdasarkan dari banyaknya feedback pengunjung blog ini yang menanyakan Tutorial AutoCAD Gambar Kerja(ShopDrawing) baik melalui email maupun komentar. Mungkin tidak terpuaskan denganTutorial AutoCAD 2D & 3D Pos Jaga yang pernah saya buat ya..? padahal sudah sampaiTutorial Rendering tuh..! Saya sudah membuat Gambar Denah, Tampak, Potongan, Detail dari Rencana Rumah Tinggal sederhana satu lantai (ini karena saya lagi ngambil cicilan rumah 1 lantai, kalau nanti sudah punya rumah 2 lantai akan saya buat tutorial dua lantai deh.. hehhe).
Tutorial AutoCAD Gambar Denah Tampak Rumah Tinggal
Tutorial AutoCAD Gambar Denah Tampak Rumah Tinggal
Tutorial AutoCAD Gambar Potongan Detail Rumah Tinggal
Tutorial AutoCAD Gambar Potongan Detail Rumah Tinggal
Jika ada banyak waktu luang, tidak menutup kemungkinan gambar detail akan bertambah. Ada permintaan lain agar tutorialnya sampai ke Gambar Kerja Mekanikal & Elektrikal. Alasannya karena kebutuhan dunia kerja menuntut keterampilan/skill tidak hanya sebatas gambar arsitekturnya saja. Mudah-mudahan dapat saya penuhi...!!! Do'akan semangat saya tidak turun ya...!!! Berikut Link Tutorial AutoCAD Gambar Kerja Rumah Tinggal yang sudah di publish:

No comments:

Post a Comment